Twitter LinkedIn Pinterest RSS Feed

Mar 31, 2009

Being Single and Happy (?)

Di antara semaraknya lagu-lagu cinta dengan hasrat kerinduan mendalam akan datangnya sang pujaan hati dan gaung lagu-lagu kepedihan dan tekad bulat perselingkuhan yang saling jegal satu sama lain di Indonesia, bertiuplah angin segar yang menyeruak di tengah beban asmara yang selalu mewek dan berlebihan. Angin segar itu bersenandung dengan suara khas Oppie Andaresta, dengan lagu terbarunya "Single Happy".

Betapa bahagianya saya karena, untuk sesekali, orang-orang yang tidak memiliki pasangan bisa dengan bangga mengatakan, "i'm single and very happy", instead of "gue jomblo" yang menurut saya kesannya begitu depresif dan desperate.

Penasaran dengan lirik dan video klipnya? Saya punya.
Sayangnya, video klip Oppie kurang membumi, kurang menonjolkan public figure yang jelas-jelas memilih untuk menjadi single [ya teman, BEING SINGLE IS AN OPTION] dan bisa berbahagia dengan hidupnya. Cameo yang tampil di video clip tersebut hanya Okky Lukman dan Ivan Gunawan. Sisanya tetap dipenuhi oleh model-model cantik indonesia yang (maaf) tentu saja tidak mungkin memilih menjadi single. Kurang menohok, menurut saya.

Anyway, it's a nice and easy listening song. Layaknya lagu Natasha Bedingfield, salah satu penyanyi wanita favorit saya, yang menyerukan kata "Single" secara lantang!



Liriknya "Single Happy" :)

Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

[*]Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
I’m single and very happy

[**] Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
I’m single and very happy

Mereka bilang sudah saatnya karena usia
Untuk mencari sang kekasih hati
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah

Back to [*][**]

I’m single and very happy

Waktu terus berjalan
Tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untukku

2 comments:

  1. Setuju dengan being single is an option!!! being single can be very happy.
    g rasa banyak yang ga tau atau ga tau gimana caranya untuk happy dengan being single, karenanya mereka tidak menikmati ke-sigle-annya itu

    karenanya juga banyak mata akan memandang.. banyak mulut akan bertanya.. dan banyak otak yang akan berpikir dan mengaitkannya dengan si usia.. :P

    btw, punya lagunya ga? share dong Val.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Ling = Yatty toch.

    Soalnya gue juga punya temen namanya Ling hehehe

    punya donks lagunya.
    besok2 kukirimkan padamu ya

    ReplyDelete

What say you?