Twitter LinkedIn Pinterest RSS Feed

Sep 23, 2004

mo nginep di rumah bea

barusan di telpon ma yokko
yokko: eh eh.. kmu mau nginep di bea ndak? klo kmu ikut ya aku juga ikut.. soal'e kan isa barengan pergi'ne..
val: oh ya.. mau sie.. ntar aku nanya dulu ya. smoga ada boleh.. rencananya kapan?
yokko: hari jumat. widy'ne isa'ne hari jumat.
val: jumat ini? waaa... ntar de aku kabarin lagi!
yokko: yo wis. ntar klo boleh kasih tau aku biar tak bilang ke bea, soal'e de'e mo pergi beli makanan sek.

itu baru awalnya.
abis itu langsung bingung.


pertimbangan-pertimbangan:

  1. blom tentu di ijin in sama mama papa :( hixhix.. orang pas mo nginep 2 minggu lalu aja ijinnya susah bgt!!!
  2. klo nginepnya hari jumat kan berarti langsung dari tempat kerja. yokko mo nebeng sie (dasar!) tapi gimana nasibnya citra? dia kan ga tau rumahnya bea dimana.. tapi aku juga ga bisa lah balik kuningan>>kebonjeruk>>klp.gading... duenk jauh amat..
  3. klo nginepnya hari sabtu.. berarti ga bisa ketemu wide and yokko. ga ketemu wide karena dianya bakal gereja minggu pagi, ga ketemu yokko soalnya dia males bgt pergi2 klo ga nebeng aku (dasar!). Lagian hari minggu kan ada latihan koor juga, walopun ga bisa nyanyi soalnya lagi batuk2 *uhuk uhuk*

Kesimpulan: klo ga jadi.. ya uds... kapan2 lagi de ketemunya hixhix...

harus gimana yah? bingung.
sebel bgt deh di jakarta ga bisa bebas pergi kemana2, tergantung transport ortu, naek angkot ga boleh (bikin item juga sie.. masih ga kuat sama polusi sie benernya *pyung pyung*). jadilah kaya orang bosen stengah mati di rumah. FUUUH...
any idea?

1 comment:

  1. hi val...

    just drop by.. baru nemu blog kamu...
    cara nulisnya kamu banget :P.. jadi ky denger kamu ngomong,

    main2 ke my virtual space juga yah! lievenez.blogspot.com

    ReplyDelete

What say you?