Twitter LinkedIn Pinterest RSS Feed

Sep 21, 2004

facing the reality

Djakarta. Placement udah jalan 3 minggu. Sekarang lagi lunch break... bawa makanan dari rumah. Seadanya laaah... nasi, tempe bacem, telor ceplok, and few pieces of chicken nugget. Maklum, Kuningan daerah mahal klo mo makan. Hemat2 dikit laaah. Masa udah segede gini masih minta duit mulu ma bonyok (cieeeeeeeee.... dewasa juga yah gue?). Harus bisa nabung duit transport yang di kasih ama perusahaan gue, Rp. 15.000, 00 per hari kerja. Lumayan lah... namanya juga internee (>>kata orang sini 'anak magang'<<) daripada ga sama sekali kaaaan. fuuuuh... Kompeni gue nie (kompeni... kaya penjajah aja, lagian kenapa pula ya belanda di bilang kompeni?) namanya Virtual Consulting. Check it out in: www.virtual.co.id hehehhe... setelah sekian lama n perjuangan mati2an akhirnya ada perusahaan yang mau 'menampung' gue selama 5 bulan huxhuxhux... ya.. benernya ada beberapa tawaran sie *tink2* ^^.. tapi berhubung Virtual ini perusahaan pertama yang sadar akan keberadaan gue (desperate bgt) jadilah gue kerja di sini :D

Sesuai dengan namanya... Virtual Consulting is a virtual company yang mainly deals with web2 gitu deeee. Pertama2 serasa ikutan project Virtual Consultancy pas period 7 duluuw heheheh. Asik deh di sini. Betah. Mainly because the working environtment nya. Serius tapi santai! or santai tapi serius yah?? Orang2nya baek2 n gokil2 en mau bgt ngajarin hal2 baru yang gue sama sekali blom ngerti. Blajar banyak deh di sini.

Tugas gue ngapain ya di sini? Kebanyakan sie bantu2in.. jadi web designer gitu de. Kemaren abis bikin logo, buat web layout, ikutan training/workshopnya. Nice. Kerja di sini bener2 bisa bikin gue (sejenak) melupakan masalah2 gue yang numpuk bgt...

uhm.... sapa tau ntar klo gue udah lulus boleh kerja di sini yah? it'll be great! hehehhe..

Back to work.

0 comments:

What say you?