Twitter LinkedIn Pinterest RSS Feed

Sep 11, 2005

Bagaimana Cara Mengatasi Kebosanan?

Sejam lalu gue ngajarin Domi kata2 baru: laper, ngantuk, cape, bosen. And apparently, keadaan itulah yang paling tepat menggambarkan gue sekarang - detik ini. Gue pikir setelah 30 menit jalan kaki bolak-balik dari sini ke gereja dengan cuaca 17derajat celsius yang menipu soalnya kabutnya tebel bgt pagi ini and "bertemu" dengan Tuhan gue bakalan merasa baikan.

I was totally wrong.

Gue sekarang bahkan bingung banget. Untuk pertama kalinya - klo ga salah - gue pengen banget pulang indo and just sleep in my room [walopun sebenernya gue ga punya kamar, cuma sebuah ruangan yang cukup pribadi dimana gue biasa tidur and ganti baju and nonton tipi]. Ga tau kenapa, gue lagi ngerasa berat bgt buat berada disini, dalam artian: gue super bosen dengan segala sesuatu yang ada disini.

fuu.

Tampang gue mungkin kliatan BeTe - wide sih yang bilang kmrn malem. Mo gimana lagi donk? Gue ga BeTe. Gue cuma super bosen, super eneg. And gue bukan tipe orang yang bisa cengar-cengir di depan orang2, berusaha menutupi masalah gue dengan ketawa2. Yeah, bisa sie... klo emang amat sangat diperlukan. Tapi klo di depan temen2 deket gue sendiri, why fake it?

Ada yang tau caranya biar gue bisa dapet energi baru ga di sini? I really need it so I can do my assignment, for my own sake!

Duh, kok rasanya pengen ngebanting barang ya?

0 comments:

What say you?