Twitter LinkedIn Pinterest RSS Feed

May 19, 2005

Subject: Cerita waktu di Jogja

Berikut ini email yang gue tulis buat Yokko hari ini:

Subject: Cerita waktu di Jogja

Ko.. aku kmrn ga masuk kerja looh.. badanku agak2 anget.. tp skrg dah gpp :)

Btw, aku blom smpet cerita sgala macem pas di yk ya? hehehe :D aku BAHAGIA! aku ceritain deh ya.. walopun udah bisa dibilang telaaaaaat bgt hehehe

KebRanGkaTan. Si bea kan ga pernah naek kereta di indo, jd ini her first ride huehue.. kita, seperti biasa, foto2 pake HP .. tapi gelap2 hasilnya hux! trus selama perjalanan moloooooooor mulu. tapi valent ga bisa bobo. hux.. mana sempet mati lampu gt keretanya.. hiiii... sampe di yk, kita di jemput sama lusi (temen deket valent dari SMA) and dismas (pacarnya lusi). reaksi pertama... peluk2an.. trus ziiing... *bengong* abisnya lusi yang super tomboy rambutnya jd panjaaaang! kyaaaa.. trus dianya pasti bengong jg gara2 liat valent yang mbullleeeet :P Abis itu kita ke kontrakannya lusi naek taksi jadi2an (you know.. a car instead of taxi). a breeze of jogja's air.. seneng bgt rasanya bisa balik jogja!

Day OnE. Dikontrakan lusi kita naroh2 barang... duduk2.. Valent kasih lusi oleh2 miniatur kincir angin and dia bilang "yeeeee.. kecil amat!!" *tonjok* Abis itu kita mbecak ber3 [tukang becaknya kasian deeeh.. kan kita gede2 XD] buat makan SOTO ASRAMA.. wuiii enak2! ampe kenyang deh [duuh, jadi lapeer..] jadwal selanjutnya: ke ASRAMA. ih.. asramanya beda deh. temboknya jadi di cat ijo, trus ada gedung tambahan buat komputer gt, dll dll. sempet loh kita di tegur sama suster [even suster2nya baru semua] "Lg mau jalan ke luar ya?" heuheuh.. kita dikirain anak asrama XP jd inget masa2 kejayaan and kenakalan dulu. sampe di-blacklist sama suster!Sorenya ujaaaan.. tapi aku tetep keukeuh ke gereja. ugh.. kangen deh sama Greja KOTABARU. Abis misa kita makan rame2 di Steak WaroenG. :p~ kmu dah pernah nyoba blom? pulang2 kita nonton2 tipi trus lanjut ke warnet. sblom bobo, kita menghangatkan diri [nge-teh] di burjo. Anget2 trus bobo deh.

Day Two. Saatnya ke BANTUL, biasa laaah.. kudu harus mengunjungi eyang. Valent and Bea jalan kaki.. ngebis [ganti 2x].. mbecak lewat alun2.. ngebis lg sampe desa.. and finally jalan kaki sampe rumah eyang. Pas baru mo pergi sempet ketemu sama elni [panggilannya dede, x asrama, temen deket se-pemberontakan dulu]. Di Bantul.. abis salim2 sama eyang.. kita ziiiiiiing... *bengong* duduk2.. tidur2an.. nonton2.. garink bgt lah pokoknya. mana panas lagi! abis aku nyekar di makam mbah putri dll, kita ke Ganjuran, dianterin sama sepupuku. Di GANJURAN kita mandi2 [pembersihan diri skaligus segeeer], doa bentar, trus makan nasi goreng di warung deket situ. Abis itu, kita balik YK dianterin tante. Turun di GALERIA, liat2 baju lutu... trus di beli deh heuhueheu XD teteeeeep aja blanjanya.. Sblom bobo, seperti biasa, kita nge-warnet and nge-burjo dulu.

Day ThReE. Malesss deh rasanya mo bangun. Tapi akhirnya bangun juga soalnya mau ke STECE, bareng ma lusi and bea. ihiiiy.. seneng deh ^.^ Di bis menuju stece, aku ketemu ma anak sklasku dulu. ketemu sama guru2. kyaaa... aku masih dikenal. ya... walopun tanggepannya.. "duh.. kmu kok tambah bulet aja sih?" hauhauhau.. dari situ kita ke MALIOBORO. makan, bli2 baju [again], bli2 barang titipan, ketemu nina [temen lama aku yang tambah kewl aja, jago olahraga]. Abis itu kita balik ke kontrakan lusi, nungguin dismas, kita mo liat2 acaranya anak atma hukum. Nongkrong2 bentar.. trus aku ma bea cabut deh ke rumahnya citra. ketemu edwin *kusjes* ngobs2.. mandi2.. nungguin lusi dateng.. dandan.. dkk. kita mo ke HUGO'S :D [Lina tuh udah pernah kesana] aku barengan sama bea, citra, lusi, edwin, wulan [sepupunya citra] and temen2nya. di Hugos sampe jam 2an trus pulang. fuuuuh... ngantukz.

KepuLanGan. Hux. mau ga mau kudu pulang ke Jakarta. Seblom pulang sempet bli2 makanan [bakpia, gudeg, dkk] trus ke bandara. duduk2 nungguin Batavia Air yang telat brangkatnya. nguiiiing.. *kiss yk goodbye* sampe deh di Jakarta.

dah. Lumayan Lengkap kan? XP heuheuhe...

miz ya, muach2!

val~*

2 comments:

  1. Oe oe oe oe :P
    asik banget sih jalan2 bareng :(
    ikutaaaaaannnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!11

    :p

    ReplyDelete
  2. baru tau klo ardy punya blog. gak di update2 lagi :P

    ReplyDelete

What say you?