Twitter LinkedIn Pinterest RSS Feed

Jun 28, 2004

Shopping! yesterday!

Fiuh.... yesterday was a very exhausting day. gimana engga... jalan selama *hum...* 8 stengah jam!! mana pake boots lagi. Cape bgts.. gue ampe ga bisa jalan lagi. But yesterday was fun. Soalnya udah lamaaaaa bgt ga jalan ke Ams [apalagi cama yayank, kerja muluw sie...], udah berapa bulan yah *exaggerating*?

Jadinya kemaren tuh jalan ma bea sama yokko, muter2, blanja2 "summer sale" hehehhehe.. yokko blanja kaos 'n jeans di WE trus beli iket pinggang di VET, bea bli kutungan bubbles [lutu] sama rok mini *bayaaaaangkan saudara2!!!!* di Berschka [they have a nice website]. Gue sendiri dapet 2 baju yang dari dulu gue pengen >> ga sempat beli >> balik lagi ke tokonya >> udah keabisan!! Nah pas kemaren itu kok bisa2nya si bea nemu baju yang gue pengen banget itu [Berschka] dengan harga murah lagi.. *tangisan bahagia* langsung beli deeeeh. Baju yang satunya lagi dapet di Zara, dulu liatnya di Zara Den Haag, kaos print2an simple yang valent bgt ;p. I love Zara!

Oia.. pas di Zara gue ama bea *iseng* nyoba gaun pesta keren [turun jadi 40e gitu]. di coba ama bea tapi ga muat [di bagian toket heuheuhe] padahal udah maat 40 gitu. Trus gue coba muat [punggung bea kan lebih lebar dari punggung gue] walopun agak2 terlalu meng-expose toket *tuink2!* Anehnya lagi pas kita liat baek2, itu baju kok rada kerut2 di bagian belakang n bagian bawah dada yah? Finally we decided that the dress is made for women with flat breast hauhauhauhauhuhuahua. Garink tapi bener de kayaknya... nasib2.

0 comments:

What say you?